Info Xt
Blog Kang Fikri
Selamat Datang Di Blog Info Xt
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Info Xt,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Jika Ingin copy paste artikel Info Xt Di harapkan meletakan sumber karena blog di lindungi DMCA Dan Copyscape

Free Download Babe ( Baca Berita Indonesia )



Free Download Babe ( Baca Berita Indonesia ) - hello sobat blogger kali saya akan posting aplikasi keren ,populer,dan sangat direkomendasikan buat anda pengguna android .
Saat ini dunia Di heboh kan dengan pesta piala dunia 2014 yang membuat brazil sendiri menjadi pusat perhatian di seluruh dunia , dan juga indonesia  tidak kalah heboh juga , saat ini indonesia akan menghadapi pesta rakyat yakni Pemilu Presiden dan wakil presiden tahun 2014-2019 . Rasanya tidak lengkap jika belum mencoba aplikasi buatan anak bangsa kita yaitu Indonesia yang bernama BaBe atau lebih jhelasnya Baca Berita Indonesia.Sebagai Sesama Bangsa Indonesia kita juga harus Bangga terhadap prestasi-prestasi yang telah mereka capat baik dalam negri maupun sampai mancanegara.yang juga tak kalah hebatnya dalam menciptakan aplikasi android seperti Babe(Baca Berita Indonesia) ini . aplikasi ini takkalah hebat dari aplikasi sejenis yang lainnya .aaplikasi ini memiliki banyak fitur dan kelebihan yang banyak dan yang pasti membuat anda semua puas dan tidak bosan.aplikasi ini hanya berukuran 4,5 Mb saja . buat pengguna android tentu itu bukanlah ukuran aplikasi yang terlalu besar . oke langsung saja yang ingin tau lebih dalam lagi tentang aplikasi android BaBe (Baca Berita Indonesia ) ini langsung saja simak info tentang aplikasi BaBe Di bawah ini.

Jika kalian ingin ingin lebih tau tentang BaBe silahkan simak penjelasan saya di bawah ini atau hubungi BaBe Lewat Email atau bisa juga Di Social media :

a)Apa Sih Babe Itu ?

saya akan kalisifikasi sedikit tentang Babe ini . Baca Berita indonesia atau lebih di kenal BaBe ini adalah sebuah aplikasi android gratis , yang dapat kita nikmati kapanpun dan dimana pun dengan mudah praktis , dan tanpa ambil pusing untuk menggunakannya. saya sendiri pun menggunakan aplikasi ini untuk membaca beberapa berita , seperti yang sedang banyak dibicarakan orang yaitu berita tentang pemilu 2014 maupun Pesta Piala Dunia 2014 yang Babe Beri tema "Pesta Bola Samba 2014" , seperti Top Score maupun jadwal main , dan lainnya.aplikasi ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan . kamu tidak perlu lagi membuka banyak berita dari berbagai sumber , Di sini Babe menyediakan beberapa berita hanya dalam satu aplikasi saja ditambah lagi aplikasi Babe ini tanpa iklan.

b)Apa Sih Fitur Dan Kelebihan Babe ?

mungkin kalian bertanya-tanya , apa sih Fitur dari babe itu sendiri ? apa sih kelebihannya nya ?
nah disini saya juga akan menjelaskan Fitur maupun kelebihan babe berdasarkan pengalaman saya menggunakan Aplikasi Babe ini.
berikut adalah kelebihannya :
  • menyajikan berita sesuai pilihan kategori kita sendiri seperti yang sedang trend yaitu pilpres dan piala dunia 2014 , Berita seputar bulan Ramadhan , Topik ngetrend , Opini Pakar , Banyak Dibicarakan ,dan lainnya ditambah lagi dengan warna menu yang bervariasi yang menggambarkan keceriaan saat kita membaca berita di aplikasi BaBe ini.
  • Kita juga Bisa melihat berita seputar bola samba 2014 seperti berita terupdate tentang bola samba 2014 , Berita negara nya , hasil pertandingan , Jadwal pertandingan , Hasil klasemen , Top score , kita juga bisa mengikuti beberapa Quiz , dan lainnya.


Bukti kalau bisa ikut kuis:

  • Mendapat notifikasi berita otomatis .Bagaimana jika anda tertidur dan lupa menonton pertandingan piala dunia dan anda tidak mau ribet mencari artikel tentang hasil pertandingan nya ? nah disini anda akan mendapat pemberitahuan otomatis setelah pertandingan usai, dan anda tinggal mengklik saja pemberitahuan tersebut dan anda akan di arahkan otomatis ke berita tentang hasil akhir pertandingan piala dunia dari 2 keseblasan tersebut,dan tidak hanya notifikasi piala dunia saja tetapi ada juga untuk update berita terbarunya yang akan ditampilkan di halaman notifikasi handphone anda.anda juga bisa mengatur notifikasi nya di halaman pengaturan yang ada di menu utama .
  •  Kita Bisa mengatur ukuran huruf sesuai kebutuhan kita , tema ,  dan notifikasi.jadi kita tidak disulitkan lagi dengan huruf  kecil yang tidak jelas dilihat oleh mata kita ,  dan juga juga kita dapat merubah suara ringtone dari notifikasi aplikasi ini serta anda juga dapat mengubah tema aplikasi ini.
  •  Membaca berita yang sedang banyak di bahas orang,jadi anda tidak lagi kudet (kurang update) tentang berita-berita yang sedang hot atau yang sedang Ngetrend , tingaal pilih Topik ngeterend saja yang ada di halaman utama anda langsung bisa mengikuti perkembangan berita-berita yang sedang update dari bebragai sumber-sumber berita terkemuka di indonesia.
  • Terakhir anda juga bisa ikut berkomentar di berita tersebut , dan anda bisa menyimpan gambar yang anda sukai kedalam handphone anda . gak percaya lihat nih :


Berikut Adalah fitur nya :
  1. Babe menyediakan berita secara lengkap dari berbagai situs terkemuka di indonesia maupun mancanegara seperti Detik,Kompas,Viva,Republika,Merdeka,Tribunnews,tempo dan masih banyak lagi hanya dalam satu aplikasi saja.
  2. Menyediakan beberapa Kategori yang pilihan yang menarik untuk anda baca seperti Humor , Hiburan , Headline , Permainan , Sepakbola , Travel , Teknologi , Olahraga dan Anime.
  3. Tanpa iklan sama sekali , jadi anda tidak di pusingkan lagi ketika mau klik sebuah berita tiba-tiba muncul sebuah iklan yang sangat menggangu kita.
  4. Bisa berbagi kepada teman-teman kita apa berita yang sedang kita baca , Bisa melalui Facebook,Twitter,Google+,Foursquere,pinterest,tumblr,path,skype,dan Email.
  5. Bisa simpan gambar yang kita sukai di berita ke dalam handphone milik kita
  6. Cepat,Ringan,serta mudah digunakan , karena aplikasi Babe ini memiliki fitur kompresi yang dapat menghemat paket data kamu.

c)Versi android apa sih yang bisa menggunakan aplikasi ini ?

 Saat ini Babe hanya tersedia untuk android Tipe 2.3 ke atas .

d)Sumber Faforit Anda berita belum terdapat Di Babe ?

Tenang saja, kini Babe memudahkan anda untuk mengakses berita sumber favorit anda . tinggal kirim saja email ke tukangbabe@gmail.com dan sebutkan apa permintaan kamu .

e) Beberapa Saran Info Xt Buat BaBe

kali ini Info Xt akan memberi beberapa saran agar Babe bisa lebih maju dan berkembang lagi sampai mancanegara dan dikenal oleh banyak orang.
  1. Peningkatan Versi - penambahan aplikasi BaBe buat versi PC/komputer , Blackberry , Nokia , I-phone ,Jadi Babe tidak hanya bisa dinikamti di android saja tetapi juga bisa melalui tipe yang lainnya.
  2. Menambahkan Live streaming atau highlight pertandingan piala dunia 2014.

e)Link Download Babe

Menarik bukan tunggu apa lagi , langsung saja Download aplikasinya Di bawah ini .

Download BaBe di Google Play Store


Enter your email address to get update from Info Xt.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 comments

terima kasih atas informasinya sepak bola di piala dunia
jangan lupa kunjungan baliknya gan
http://motivationsblogs.blogspot.com/

Balas

dari pertama muncul nih aplikasi ane dulu langsung download..
dan sekarang ane udah tau kelebihannya :D
thx gan.. ijin Download jg >_<

Balas

wah, keren nih bebe...
saya download dulu :-D

Balas

he..he..
makasih sob :D

Balas

izin coba gan .. sedhot :D

Balas

wokeee....
kunjungi terus yah...

Balas

Komentar yang bener aje ye... harus sesuai topic pembahasan, dan juga dilarang spam,sebar situs p*rno, dan terakhir jangan ribut .
jika melanggar komentarnya akan di hapus

Copyright © 2013. Info Extended - All Rights Reserved | Template Design by Kompi Ajaib | Redesign by Info Xt